Manfaat sebuah kartu nama

Kartu Nama bisa dianggap penting di saat kita akan menonjolkan profil diri atau pekerjaan kita yang kadang tidak bisa dipresentasikan secara detail melalui sebuah Handphone, Smartphone ataupun Blackberry. Juga saat kita menghadapi keterbatasan waktu dalam bertemu bahkan jika mendadak bertemu di jalan dengan seseorang yang kita anggap penting ataupun prospektif, maka Kartunama ini akan menjadi sarana paling praktis dalam sepersekian detik tanpa harus mencatat atau memencet tombol Handphone.
Dengan Kartunama, juga akan memunculkan kesan baik ataupun kepercayaan profesionalisme dibanding hanya menyebutkan sebatas angka nomor telepon. (Itupun terkadang kita salah pencet sehingga tidak bisa menghubungi atau terkadang salah sambung. Hal itupun juga akan menghindari salah mengeja sebuah nama kenalan atau rekan yang baru kita temui.)
Kartu Nama bagi seorang pebisnis, baik itu owner maupun karyawan terutama marketing sangatlah penting, untuk itu hampir seluruh pebisnis yang profesional pasti memiliki Kartunama. Bahkan biasanya ada diantaranya yang memiliki beberapa jenis desain Kartu Nama maupun beberapa jenis Kartu Nama berdasarkan fungsinya. Namun Kartu Nama juga tidak hanya digunakan oleh kalangan pebisnis tapi juga bagi semua orang bahkan ibu rumah tangga pun membutuhkannya pada saat harus menyumbang acara pernikahan, khitanan atau saat bezuk tetangga yang sakit, cukup masukkan kartunama dalam amplop beserta uang tali kasihnya.
Share on Google Plus

Tentang Asep Progresif

Saya, Asep Progresif lahir di Malang, 26 juni 1989 dengan nama Asep S, memiliki 3 orang putra-putri yang manis bernama Muhammad Haidar Musyaffa’ Khairullah, Muhammad Zamzamy Zainul Muttaqin, Mumtazah Nur Alisha Safaluna serta Istri yang juga seorang sahabat bernama Romlah. Hubungi saya, HP/WA : 0811 377 2007
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar