Pantai Balekambang, destinasi wisata di Malang selatan

Hampir 5 tahun lamanya, saya gak pernah berkunjung ke pantai wisata Balekambang ini, pengelola pantai sekian lamanya terus berbenah. Tanpa sengaja saya di ajak mas Faiz, direktur utama PD Jasa Yasa untuk melihat perkembangan yang ada di pamtai Balekampang, wauhhh, pantai Balekambang makin progres dan banyak sekali perubahannya. Mulai dari fasilitas dan pelayanannya makin luar biasa. Mulaibdari penginapan, cafe, tempat parkir, kebersihan pantai, flaying fox dll.
Tempat jagong dan nongkong samgat nyaman sekali disini, menu menu yang di tawarkan juga lumayan murah, kopi yang berkesan dalam kunjungan saya kesana adalah kopi cesplemg khas dampit, secangkir kopi sangat murah meriah, cukup lima ribu saja. Kopi khas dari salah satu kecamatan di kab Malang ini mempunyai citra dan aroma yang cespleng. Saya sangat kwtagihan, pengen ngopi lagi di cafe Balekambang. 



Menyruput secangkir kopi di pinggir pantai menginagatkan ku pada masalalu, sambil memikmati deburan ombak, ku kenang masalalu yang indah indah. 

Share on Google Plus

Tentang Asep Progresif

Saya, Asep Progresif lahir di Malang, 26 juni 1989 dengan nama Asep S, memiliki 3 orang putra-putri yang manis bernama Muhammad Haidar Musyaffa’ Khairullah, Muhammad Zamzamy Zainul Muttaqin, Mumtazah Nur Alisha Safaluna serta Istri yang juga seorang sahabat bernama Romlah. Hubungi saya, HP/WA : 0811 377 2007
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: