Botol BBM Tumpah, Satu Rumah di Gedangan Terbakar



Satu rumah milik Suwariadi (46) warga Dusun Krajan RT 04 RW 01, Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang hangus dilalap si jago merah, Jumat (4/11) pagi.

Kebakaran ini dipicu karena botol berisi BBM tumpah. Sayang, dalam kejadian ini anak Suwariadi, Irfan Setiawan (12) menderita luka bakar.

Kasubbag Humas Polres Malang, Dyan Vicky Shandi menjelaskan, saat Suwariadi menuangkan bensin ke dalam botol, tiba-tiba Irfan menyenggol botol yang belum tertutup itu.

Akibatnya, cairan bahan bakar meluber ke lantai. Saat yang bersamaan, istri korban, Jeminah sedang memasak di dapur menggunakan kayu bakar.

“Karena jaraknya hanya tiga meter, bensin yang tumpah di lantai kemudian tersambar oleh api dari dapur. Api langsung membesar dan membakar rumah korban,” kata Vicky.

Saat ini, Irfan dirawat di RSI Gondanglegi karena luka bakar yang dia derita.

sumber : malangvoice.com
Share on Google Plus

Tentang Asep Progresif

Saya, Asep Progresif lahir di Malang, 26 juni 1989 dengan nama Asep S, memiliki 3 orang putra-putri yang manis bernama Muhammad Haidar Musyaffa’ Khairullah, Muhammad Zamzamy Zainul Muttaqin, Mumtazah Nur Alisha Safaluna serta Istri yang juga seorang sahabat bernama Romlah. Hubungi saya, HP/WA : 0811 377 2007
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar